DRZ Post
Home Hiburan Gaya Hidup Sains Teknologi Umum Web Development Archive
 

> >

Investasi Reksadana Terbaik 2013

Investasi Reksadana Terbaik 2013
Umum - drzpost.com -
Ada banyak cara dilakukan untuk investasi uang kita yang berlebih, salah satunya adalah reksadana. Buat kamu-kamu yang pengen membeli produk investasi reksadana, tapi bingung reksadana mana yang bagus. Yuk kita lihat artikel reksadana apa aja yang terbaik di tahun 2013 ini.

Berikut adalah berita mengenai pemenang penghargaan reksadana terbaik 2013 yang satu kutip dari beritasatu.com

Pemenang Penghargaan Reksadana Terbaik 2013

Penghargaan kepada reksa dana terbaik itu diberikan pada acara Penganugerahan Reksa Dana Terbaik 2013 yang diselenggarakan di Financial Club Jakarta, Kamis (28/2). Tahun ini adalah tahun ke-12 Majalah Investor melakukan pemeringkatan reksa dana. Ada 34 penghargaan diberikan kepada 22 reksa dana, yang dikelola 12 manajer investasi (MI).

Adalah Syailendra Equity Opportunity Fund yang mengangkat nama PT Syailendra Capital ke permukaan. Produk reksa dana saham ini tercatat sebagai reksa dana saham terbaik untuk kelas aset di atas Rp 1 triliun, dalam periode penilaian 1 tahun. Sedangkan, PT Emco Asset Management mengukir prestasi lewat produk reksa dana saham Emco Mantap yang menjadi reksa dana saham terbaik untuk kelas aset di bawah Rp 100 miliar, dengan penilaian periode 1 tahun.

Di luar nama-nama baru itu, perusahaan manajer investasi PT Sinarmas Asset Management dan Panin Asset Management masih mendominasi perolehan penghargaan reksa dana terbaik 2013. Sinarmas Asset Management menjadi perusahaan manajer investasi yang paling banyak memperoleh penghargaan pada pemeringkatan reksa dana 2013. Dari 34 penghargaan, Sinarmas mengantongi 11 penghargaan, sedangkan Panin Asset Management meraup 6 penghargaan.

Pada kelompok reksa dana saham, produk Panin Asset Management menyabet empat penghargaan, yaitu reksa dana saham periode tiga tahun dengan aset di atas Rp 1 triliun, reksa dana saham periode lima tahun dengan aset di atas Rp 1 triliun, reksa dana saham periode lima tahun dengan aset antara Rp 100 miliar sampai Rp 1 triliun, dan reksa dana saham periode 7 tahun dengan aset di atas Rp 1 triliun. Bila Panin unggul pada kategori reksa dana saham, Sinarmas Sekuritas justru memimpin pada reksa dana pendapatan tetap dan campuran.

Artikel ini ditulis oleh Dede pada 08:02 22 June 2013 | dibaca 1837 kali oleh pengunjung

Jika kamu pikir artikel ini menarik silahkan share menggunakan:

Tulisan lainnya yang mungkin anda tertarik untuk membacanya

Pengertian Akun, Buku Besar dan Jenis-Jenis Akun dalam PerusahaanPengertian Akun, Buku Besar dan Jenis-Jenis Akun dalam Perusahaan
Pengertian dan Faktor Faktor ProduksiPengertian dan Faktor Faktor Produksi
Pengertian Investasi dan Kategori InvestasiPengertian Investasi dan Kategori Investasi

Semua Tentang Jepang

Iklan

Contact : Desrizal, email: codingwear@yahoo.com
Copyright (c) 2012 by Desrizal
Author: Dina Rahani