DRZ Post
Home Hiburan Gaya Hidup Sains Teknologi Umum Web Development Archive
 

> >

Menikmati Indahnya Pemandangan Gunung Fuji Jepang

Menikmati Indahnya Pemandangan Gunung Fuji Jepang
Umum - drzpost.com -
Gunung Fuji (Fujisan) dengan 3776 meter gunung tertinggi di Jepang. Hal ini tidak mengherankan bahwa gunung berapi hampir berbentuk sempurna telah dipuja sebagai gunung suci dan popularitas besar yang berpengalaman di kalangan seniman dan masyarakat umum.

Gunung Fuji adalah gunung berapi aktif, yang paling baru meletus tahun 1708. Ia berdiri di perbatasan antara Yamanashi dan Shizuoka prefektur dan dapat dilihat dari Tokyo dan Yokohama pada hari-hari yang jelas.

Gunung Fuji Jepang 1

Cara termudah untuk melihat Gunung Fuji adalah dari kereta di perjalanan sepanjang Jalur Tokaido antara Tokyo dan Osaka. Jika Anda mengambil shinkansen dari Tokyo ke arah Nagoya, Kyoto dan Osaka, pandangan yang terbaik dari Gunung Fuji bisa dinikmati dari seluruh Shin-Fuji Station di sisi kanan kereta, sekitar 40 sampai 45 menit setelah meninggalkan Tokyo.

Gunung Fuji Jepang 2

Namun perlu dicatat bahwa awan dan visibilitas miskin seringkali menghalangi pemandangan Gunung Fuji, dan Anda harus menganggap diri Anda beruntung jika Anda mendapatkan pandangan yang jelas gunung. Visibilitas cenderung lebih baik selama musim dingin tahun ini daripada di musim panas, dan di pagi hari dan jam malam.

Gunung Fuji Jepang 3

Jika Anda ingin menikmati Gunung Fuji pada kecepatan yang lebih santai dan dari alam sekitar bagus, Anda harus kepala ke Lima Danau Fuji (Fujigoko) wilayah di kaki utara gunung, atau ke Hakone, sebuah resor air panas di dekatnya. Gunung Fuji adalah resmi terbuka untuk pendakian selama bulan Juli dan Agustus melalui beberapa rute.

Artikel ini ditulis oleh Yuli pada 09:03 15 April 2013 | dibaca 1079 kali oleh pengunjung

Jika kamu pikir artikel ini menarik silahkan share menggunakan:

Tulisan lainnya yang mungkin anda tertarik untuk membacanya

Profil Negara Jepang Sebagai Negara MajuProfil Negara Jepang Sebagai Negara Maju
Jalan Jalan ke Kawasaki, JepangJalan Jalan ke Kawasaki, Jepang
Artikel Tentang Jepang, SamuraiArtikel Tentang Jepang, Samurai

Semua Tentang Jepang

Iklan

Contact : Desrizal, email: codingwear@yahoo.com
Copyright (c) 2012 by Desrizal
Author: Anggie Praditya