DRZ Post
Home Hiburan Gaya Hidup Sains Teknologi Umum Web Development Archive
 

> >

Shinkansen, Kereta Super Cepat Jepang

Shinkansen, Kereta Super Cepat Jepang
Teknologi - drzpost.com -
Pulau-pulau utama Jepang Honshu dan Kyushu dilayani oleh jaringan jalur kereta api kecepatan tinggi yang menghubungkan Tokyo dengan sebagian besar kota-kota utama negara. Kereta api berkecepatan tinggi di Jepang (kereta peluru) disebut shinkansen (新 干线) dan dioperasikan oleh Japan Railways (JR).

Berjalan pada kecepatan hingga 320 km / jam, shinkansen dikenal untuk ketepatan waktu (kereta kebanyakan berangkat pada waktu yang kedua), kenyamanan (mobil yang relatif diam dengan kursi yang luas, selalu menghadap ke depan), keamanan (tidak ada kecelakaan fatal dalam sejarah ) dan efisiensi. Berkat Rail Pass Jepang, shinkansen juga dapat menjadi sarana yang sangat efektif biaya perjalanan.

Kereta Super Cepat Jepang 2

Jaringan shinkansen terdiri dari beberapa baris, di antaranya Shinkansen Tokaido (Tokyo - Nagoya - Kyoto - Osaka) adalah yang tertua dan paling populer. Semua lini shinkansen (kecuali Akita dan Yamagata Shinkansen) berjalan di trek yang eksklusif dibangun untuk dan digunakan oleh kereta shinkansen. Baris paling dilayani oleh kereta beberapa kategori, mulai dari kategori tercepat yang berhenti hanya di stasiun besar untuk kategori paling lambat yang berhenti di setiap stasiun sepanjang jalan.

Kereta Super Cepat Jepang 2

Kebanyakan kereta shinkansen menawarkan baik non-reserved kursi (自由 席, jiyūseki) dan jatah kursi (指定 席, shiteiseki) di mobil terpisah. Hanya kereta Hayabusa, Hayate dan Komachi sepanjang Shinkansen Tohoku sepenuhnya milik dan membawa tidak ada tempat duduk non-reserved. Semua kursi di Mobil Hijau dicadangkan. Tanda-tanda Bilingual menunjukkan apakah mobil shinkansen membawa jatah kursi atau non-reserved.

Artikel ini ditulis oleh Desrizal pada 17:44 02 April 2013 | dibaca 1217 kali oleh pengunjung

Jika kamu pikir artikel ini menarik silahkan share menggunakan:

Tulisan lainnya yang mungkin anda tertarik untuk membacanya

Artikel Tentang Jepang, Jalan Jalan ke Jozankei OnsenArtikel Tentang Jepang, Jalan Jalan ke Jozankei Onsen
Menyusuri Desa Tradisional Jepang di Higashiyama DistrictMenyusuri Desa Tradisional Jepang di Higashiyama District
Artikel Tentang Jepang, SamuraiArtikel Tentang Jepang, Samurai

Semua Tentang Jepang

Iklan

Contact : Desrizal, email: codingwear@yahoo.com
Copyright (c) 2012 by Desrizal
Author: Desrizal